Selasa, 14 September 2010

everything its ok?

KAPAN

12 september 2010

Aku sekarang udah dewasa usia semakin berkurang..sementara mereka semua telah menemukan pasanagan hidupnya…banyak tewmuan yang tak terduiga …ada yang berrtyemu di rantau….di sekolah …mahsiswa…umum bahkan ada yang lewat jejaring social FB twiter..teman…inilah keaadaaan yang saat ini aku7 alami..aku tak tau…
Ada seseorang yang tiap hari mendoakan aku,,,aku tak tau apakah munkin dia..
Entah lah jkbanyak bayangan yang tiap hari dating menyelinap silih berganti…menjadi ksatria bontot sedang dalam perwujudan sebuAH BUKTI NYATA,,,

Memang semua menjadi mistyeri….tetapi aku sekarang menyadari misteri bisa diraih dengan kerja keras tanpa perjuangan dan pengorbanan, biarkan,,semua ini menjadi proses..ada jalan cahaya yang munkin saat ini belum ter4ang benderang
Tapi ku coba dari awal kembali menjalin hubunga ..ya alllah biarkan yang jauh mendekat yang dekat merapat kembali
Untuk semua warna pelangi yang kemarin hadir aku ucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian…

Saat ini biarkan aku jatuh cinta lagi

1 komentar:

  1. satu satunya hal yang bisa diprediksi dari kehidupan adalah kehidupan itu tidak dapat diprediksi
    (ratatouille)

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

chat




ShoutMix chat widget

anonim

Para inspirator di sekitar kita