Selasa, 14 September 2010

live musik lebaran

Pidato kenegaraan


Asssalamualaikum wr wb

Alhamdulillah wasyukuyrillah lakhaula wallakuata illabilahiilngadim ama ba du’

Pertama tama …marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat allah swt..yang telah memberikan nikmat sehat kepada kita semua….sehingga pada kesempatan malam yang berbahagia ini kita semua dapat berkumpul..tanpa kekurangan sesuatu apapun…

Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan nabikita ..Nabi Besar Muhhammad SAW..beserta keluarga sahabat juga kepada seluruh umatnya…..

Yang Kami Hormati Bp..Kepal desa Kaliori Besrta seluruh jajaran..
Yang kami Hormati Bp Kapolsek kalibagor dan anggota yang bertugas pada malam harini...
Yang kami Hormati Bp ketua RW/Rt setempat
Kepada segenap warga desa Kaliori yang hadir menyaksikan pentas musik lebaran pada malam hari ini...

Saya selaku ketua Penyelengggara...ingin mengucapkan Selamat datang dan Selamat Bergabung kepada seluruh hadirin yang menyaksikan rangkaian acara pentas musik LIVE persembahan anak bangsa Khususnya Desa Kaliori...
Adapun terselanggaran acaara ini ber4awal dari rekan rekan (anak anak rantau) yang ingin kembali menjalin silaturahmi sekaligus TEMU KaNGEN..Sehingga saya dan teman teman bergerak untuk mewujudkan mimpi dan keinginan mereka semua.......tepuk tangan buat Anak anak rantau....
Inilah wujud persembahan kami yang ingin menghibur segenap warga desa kalioeri yang saat ini butuh kesegaran dan entertainmen yang memukau...
Saya berharap acara pada malam hari ini berjalan lancar dan Damai.,,^. ^

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan segenap kemampuan dengan kerja iklas..kerja cerdas...dari awal sampai akhir
Terimakasih kepada keamanan yang bertugas pada malam hari ini.....

Dan terakhir dari saya... sillahkan Nikmati persembahhan dari putra putri terbaik desa kaliori..dengan penuh kecerian kegembiraan ..tetap jaga semangat dan jujung tinggi Perdamaian..

Demikian yang bisa saya sampaikan, selebihnya mohon maaf

Billlahi taufik wal hidayah Wasalamuaialaikum WR Wb


Nb: anak anak rantau kaliori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

chat




ShoutMix chat widget

anonim

Para inspirator di sekitar kita